Kepoooin Nih

Wednesday, April 5, 2017

Ini yang Bisa Sobat Lakuin Saat Nunggu Doi Putus

Maafkan aku jadi suka sama kamu.. Awalnya curhat lama-lama ku cemburu.. Ngejleb banget ya Sob lirik lagunya Sheryl Sheinafia feat Ariel Noah ini. hehe.. Apalagi Sobat Kepooo yang pernah atau sekarang lagi dalam sikon itu. Pastinya gak enak banget deh.. Mau nunggu doi putus, gak jelas kapan.. Mau mundur, udah kepalang tanggung.. Susah move on juga karena doi teman dekat sering ketemu. huhuhu.. Ini beberapa kegiatan yang bisa Sobat lakuin saat nunggu doi putus.

1. Selalu Ada di Sisinya
Selalu tetap ada di sisinya, apalagi saat-saat dia lagi butuh temen curhat dan jalan untuk mengungkapkan dan melepaskan beban pikirannya menghadapi kondisi saat doi lagi berantem sama pacarnya. Ya tapi bukan berati selalu ada di sisi tempat tidurnya, keleus.. hadeuh.. -___- Sobat juga bisa manfaatkan kedekatan sama doi untuk ngasih perhatian.. pengertian.. saran yang positif biar doi rajin nabung.. Dari curhatannya itu, Sobat bisa tau perkembangan terakhir status doi sama pacarnya dan status Sobat sama doi ada peluang atau gak. Dipikir-pikir udah kaya maen togel aja ya untung-untungan yang gak jelas dapetnya kapan. hahaha..

2. Jadi Pendengar Setia
Bukan pendengar radio pastinya. hehe.. Ini nih bagian yang gak enak. Setiap doi curhat tentang doi sama pacarnya, rasanya hati kaya diiris tipis-tipis gitu. Ini lagi bahas tutorial masak apa ya, ‘iris tipis-tipis’. hehehe.. Selalu dengarkan curhatannya dan biarkan doi keluarin semua cerita dan unek-uneknya tentang doi sama pacarnya. Ya.. emang sih paling resikonya Sobat pulang-pulang harus perban hati. Sakiiittt… hahaha.. Wajar sakit, karena Sobat cemburu..

3. Jangan Kasih Saran Putus
Secara Sobat kan udah deket banget sama doi. Kalau Sobat ngasih saran ke doi biar cepet putus sama pacarnya, yang ada doi jadi ilfeel sama Lo, Sob. Modal kedekatan Sobat sama doi bisa hilang gitu aja, apalagi hilang kepercayaan untuk jadi temen curhat dan jalan sama doi. Udah deh bakal jadi berantakan nantinya. Step by step aja.. woles.. selawli..Setiap doi curhat tentang sama pacarnya, kasih saran yang membangun.. kaya motivator di tipi-tipi.. “Kamu coba ketemu dan ngomong baik-baik ya. Aku yakin hubungan kalian bakal baikan lagi :) “ Terus dari dalem dada Sobat ada suara ‘kretek,, kretek’ hahaha.. Eh, tapi ini untuk yang sudah dekat sama doi ya, kalau Sobat cuma ngincer dan tau doi mau putus terus gak deket, jadinya ya “SIAPA ELU? HELAW..”

4. Jangan Terlalu Care Berlebihan
Usaha sih usaha.. deket sih deket.. tapi jangan berlebihan memberikan perhatian sama doi. Kasih perhatian yang sewajarnya aja. Karena beberapa tipe per-DOI-an yang Mimin teliti, si doi bakal ngeuh perhatian yang doi dapat dari Sobat yang enggak biasanya. Terutama perhatian di chating, rentan multi tafsir dan jadi baper.. “Kucing kamu kayanya udah ngantuk deh, aku bantu mimi-in ya”.

5. Hindari Baper
Ini yang sangat sulit untuk dihindari. B-A-P-E-R (Bawa Perasaan). Secara Sobat udah deket banget sama dia.. sering curhat-curhatan.. jalan bareng.. ketawa-ketiwi.. chatingan tiap detik khusyu banget.. apalagi ditambah sekilas info dari doi sebentar lagi pengen putus.. ah udah deh rentan banget baper. Asal bapernya dalam tahap wajar sih it’s oke ya Sob, tapi kalau diartikan kalau doi juga ada perasaan yang sama ke Sobat tapi ternyata Cuma dianggep sahabat?
“Kamu juga hati-hati ya.. | Iya makasih kamu udah perhatian sama aku.. | Iyalah perhatian, hati-hati jangan sampe lupa dompet Lo ketinggalan, nanti yang bayar makan gue lagi | GUBRAK! T_T

6. Sabarrr..
Intinya pasti sabar dulu aja.. Harus cool.. Perlihatkan keadaan yang jangan sampai Sobat terlihat overacting gak wajar di depan doi. Guling-guling di pasir kayak kucing, contohnya. Atau jangan sampe niatnya ngehibur doi dan Sobat seorang pesulap terus ngilangin rumahnya gitu tapi gak bisa ngebalikin lagi. GASWAT! hehehe..

7. Ungkapin Rasa atau Gak
Jangan sampe Sobat ngungkapin rasa terlalu cepat apalagi saat kondisi doi masih keadaan beban pikiran masalah dengan pacarnya. Tapi kalo doi udah relaks.. sudah terhibur dengan keberadaan Sobat yang sedikit banyak bisa ngehibur doi.. perhatian sama doi.. terserah deh mau ungkapin atau gak. Terserah ngungkapinnya saat doi masih jadian sama pacarnya atau udah putus. Jangan sampe doi udah putus terus Sobat gak berani ungkapin rasanya ke doi, terus doi keburu digebet dan jadian sama yang lain. Jadinya kayak mbak-mbak SPBU Pertamina “Dari NOL ya..” hahaha.. NASIP.. Cewek juga boleh kok ngungkapin duluan.. (SB)

Mau nambahin pengalamannya Sob? Ketik di kolom Komen yaks.

picture source: thisrelationship

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe