Kepoooin Nih

Tuesday, April 25, 2017

Grand Opening Cabang Franchise, Ayam Bakar Madu Priangan Diskon 30% Sob!

Ayam Bakar Madu Priangan yang sudah dikenal luas oleh warga Cilegon, Banten dan sekitarnya akan membuka cabang franchise pertamanya di daerah Serdang, Serang, Banten. Ini merupakan langkah pertama ayam bakar madu khas Jawa Barat ini melebarkan sayap bisnisnya untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin lebih dekat dengan domisilinya.
Selama dua hari yaitu tanggal 4 hingga 5 Mei 2017 saat Grand Opening, Ayam Bakar Madu Priangan Cabang Serdang memberlakukan diskon 30% untuk pelanggannya. Asiknya Sob, diskon ini untuk semua menu yang Sobat beli. Sedaaappp.. Bisa Sobat ajak doi, keluarga dan selingkuhan ke grand openingnya tuh.
“Kami mengajak masyarakat luas khususnya Banten untuk berwirausaha di tengah banyaknya pengangguran juga usaha-usaha franchise lain yang mati di tengah jalan karena tidak adanya pendampingan pembinaan mitra franchise tersebut. Selain itu, supaya pelanggan bisa dekat dari domisili sehingga tidak merasa jauh harus ke sini, bisa datang di cabang-cabang franchise kami dengan harga dan cita rasa yang sama dengan di pusat,” kata Yudhie, pemilik Ayam Bakar Madu Priangan.

Menu makanan dan minuman yang disediakan sama dengan di pusatnya, diantaranya Nasi Timbel Ayam Bakar Madu, Nasi Timbel Ayam Bakar Komplit, Ayam Bakar Madu, Ayam Goreng Kremes, Ayam Goreng Cobek, Ikan Bakar Madu, Sop Ikan Kakap dan Gurame, Sop Iga Sapi, Nasi Goreng Seafood, Juice, dll. Di cabang pertama franchisenya di Serdang ini dijamin sama lezatnya dengan pusatnya di kawasan Ruko Perumnas Cibeber, Cilegon,, Sob.
Untuk mendapatkan potongan harga 30% di Grand Opening Ayam Bakar Madu Priangan Cabang Serdang, Sobat Kepooo harus memperlihatkan brosur atau voucher promo yang didapat di Ayam Bakar Madu Priangan Pusat, Ruko Perumnas Bumi Cibeber Kencana, Blok E18 No.32, Kota Cilegon, Banten. Sedangkan Cabang Frenchise Serdang beralamat di Jalan Raya Waringin Kurung, Ruko Komplek Taman Krakatau Blok N13 No.12, Margatani, Serdang, Kabupaten Serang (Coming Soon 4 Mei 2017), tepatnya 50 meter dari SPBU Cigodag sebelum Perumahan Serdang Metropolis Estate.
Sobat juga bisa reservation, booking tempat dan pesan catering box dengan menghubungi:
Telepon: (0254) 7814607
HP dan WhatsApp: 08787171018727
BBM: D6438849
Halaman Facebook: ayam bakar madu priangan
Instagram: ayambakarmadu_priangan
Email: ayambakarmadupriangan@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe