Kepoooin Nih

Thursday, April 13, 2017

Bikin Gagal Fokus, Ini Fakta di Balik Ira Koesno Moderator Debat Cagub Jakarta

Pastinya Sobat Kepooo nonton juga debat kandidat Cagub-Cawagub DKI Jakarta yang digelar putaran pertama 13 Januari dan debat final 12 April 2017 tadi malam kan? Banyak yang nanya ke Mimin, “Min, moderator debatnya masih jomblo gak?” Hadeuh.. jomblo detected -___- Setelah dua kali jadi moderator debat itu, Ira Koesno kena sweetbully dengan banyak meme dirinya bermunculan dan jadi trending topic di berbagai sosmed ya Sob. Tapi.. banyak yang belum tau nih sosok Ira Koesno yang ternyata …

1. Mantan Presenter Berita dan Pengusaha
source: kontenviral
Doi ternyata mantan presenter berita atau news anchor senior di SCTV mulai Februari 1996. Pantesan doi menguasai banget panggung jalannya acara ya Sob. 8 tahun setelahnya, doi memutuskan berhenti jadi presenter berita dan doi membangun perusahaan di bidang jasa komunikasi tahun 2004. Namanya juga wirausaha, pasti ada pasang-surutnya Sob. Cewek cantik ini pernah jatuh berkali-kali saat membangun perusahaannya seperti kena tipu, susah nyari klien, dll. Doi sempet berpikir untuk balik lagi jadi news anchor, tapi doi gak galau, terus bangkit membangun rumah tangganya, eh maksudnya membangun perusahaannya. Sobat baru diputusin pacar aja galaunya 7 tahun 7 detik. hehehe..

2. Umurnya 47 Tahun
WHAT??? 47 TAHUN??? Gak usah kaget gitu, Sob. Yaps, mantan presenter berita cantik yang memiliki nama asli Dwi Noviratri Koesno ini berusia 47 tahun, lahirnya 30 November 1969. Tapi wajahnya terlihat masih seperti ABG ya Sob. hehehe.. Udah tau usianya, Sobat yang jomblo gak usah galau gitu.. baca artikelnya sampe terakhir yaps. hehehe..

3. Rahasia Tetap Awet Muda
Ira Koesno ngeles kalau doi awet muda karena perawatan kulit di dokter kulit dan kecantikan yang ada di Jalan Senopati, Jakarta ya Sob. Katanya rahasia doi sampe sekarang masih seperti ABG 17 tahun ke samping yaitu merawat kulit dengan cara menjaga pola makan lebih sehat termasuk asupan vitamin, serat, mineral dari buah-buahan dan juga olahraga teratur. Ira rajin olahraga pilates dua minggu sekali dan treadmill. Hebat.. olahraga gak kenal umur. Patut dicontoh tuh terutama untuk Sobat cewek. Selain itu pola tidur doi juga normal Sob, gak suka begadang. Tapi mbak Ira tidurnya masih sendiri, yuk Mimin Kepooo temenin ^_^

4. Diet Ketat
Selain wajah yang terlihat seperti masih ABG, body Ira Koesno juga kaya gitar Slank ya Sob, eh masudnya gitar Spanyol. Beuh.. perfek dan idaman cowok jomblo pastinya. hahaha.. Ira mengaku melakukan diet supaya tetap terjaga pada beratnya antara 57-59 kg. Katanya kalau kurang dari itu akan terlihat kurus dan kalau lebih malah cepat naik. Tapi di mata Mimin mbak Ira tetep cantik dan perfek kok.. :*

5. (((MASIH JOMBLO)))
“Seriusan masih jomblo, Min?” Serius.. doi beneran masih jomblo alias belum nikah kok, Sob. Sobat jomblo masih ada kesempatan untuk pedekatein doi tuh. Hahaha.. Kata Ira Koesno, doi yang berumur hampir berkepala 5 ini bukan gak mau nikah atau belum minta jodoh sama Tuhan, tapi katanya mengalir saja sedikasihnya Tuhan. Soal jodoh doi udah memikirkannya 20 tahun yang lalu (saat umur 27 tahun). Saat ini doi ngaku belum menemukan sosok calon suaminya kelak. “Apa min tipe jadi suami Ira Koesno?”. Gampang Sob, katanya orang yang paham dengan dunianya dan konsekuensinya. Cepetan Sob, buat surat lamaran untuk neng cantik Ira Koesno! hahaha..

Nah itu Sob fakta-fakta di balik Ira Koesno yang belum banyak orang tau. Intinya, masih ada kesempatan untuk Sobat jomblo yang ingin jadi cemewewnya Ira Koesno. SEMANGAT! hahaha.. Sobat mungkin tau lebih dan pengen nambahin? Tulis di kolom komen yah. (SB)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe