Kepoooin Nih

Thursday, April 6, 2017

5 Kejadian Ini Mungkin Pernah Sobat Alami Sebelum atau Sesudah Main Futsal

Sobat Kepooo yang punya kebiasaan males olahraga pasti bakal nyari alternatifnya lewat permainan. Futsal adalah alternatif yang mungkin paling banyak dipilih bukan cuma sama cowok, bahkan sekarang gak sedikit cewek yang suka main futsal untuk sekedar cari keringat sambil kumpul bareng temen-temen.

Kali ini mimin mau bahas beberapa kejadian yang pernah dan mungkin sering dialami oleh mereka yang hobi main futsal. Cekidott..

1. Ketemu Mantan Bareng Pacar Barunya
Beberapa dari Sobat Kepooo pasti pernah ketemu mantan bareng pacar barunya di tempat futsal ya kan? Biasanya moment ini sering bikin down semangat buat main, apalagi kalo si mantan sengaja manas-manasin Sobat dengan mesra-mesraan gitu di tempat futsal. Rasanya bikin pengen manasin balik dengan mesra-mesraan sama tiang gawang.

2. "Si Adik" Kena Sundul Bola
Ini nih moment paling nyakitin yang mungkin kejadian pas main futsal. Entah kebetulan atau emang ada faktor kesengajaan, yang jelas kalo bola futsal meluncur ke bagian yang paling vital ini pasti rasanya gak kebayang banget deh Sob, berasa kelar masa depan lo. hahaha.. Mendingan ketemu mantan lo sama pacar barunya deh, bener ga Sob?

3. Kolor Ketuker Sama Punya Temen
Pasti ada deh satu atau dua orang temen yang punya kolor sama kaya punya lo entah dari motif, warna atau dari ciri yang lain. Misalnya punya bekas robek di bagian tertentu. Dan kalo pas kebetulan dia pake kolor yang sama kaya punya Sobat waktu futsal, pasti susah buat bedain mana kolor punya Sobat dan mana kolor temen. Saran Mimin cara tau itu kolor punya Sobat atau temen, coba cium kolornya satu-satu. Pasti baunya beda sama kolor punya temen lo, Sob. hahaha..

4. Patungan Paling Banyak
Entah kenapa moment saat Sobat dimintain duit patungan adalah moment paling bikin deg-degan. Karena seringnya sih dalem pergaulan temen seperfutsalan pasti ada ketentuan dimana yang paling keliatan banyak duit adalah yang paling banyak dimintain patungan. Gak adil banget deh.

5. Kelamaan Jadi Cadangan
Pengalaman terlalu lama duduk di luar lapangan futsal pasti bikin Sobat males untuk ikutan futsal di hari lain. Apalagi kalo ada temen yang ikut futsal cuma bawa badan, gak punya perlengkapan futsal dan gak pernah ikut patungan, udah pasti Sobat bakal cuma duduk-duduk di luar lapangan futsal sambil garukin jala.

Nah, Sobat Kepooo pernah ngalamin salah satu atau semua kejadian di atas? Coba share di kolom komen ya.. (WF)

picture source: bolalob

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe