Kepoooin Nih

Wednesday, April 5, 2017

5 Kalimat Ampuh Nyemangatin Diri Sendiri dari Patah Hati Saat Ditolak Gebetan

Sobat Kepooo pernah punya pengalaman PDKT lama tapi akhirnya ditolak? Yang bikin lebih sakit biasanya sih karena alesan klasik yang selalu dipake cewek buat nolak cowok. Kaya kalimat "Aku harus fokus belajar, bentar lagi aku UAS" atau "Aku belum mau pacaran lagi, masih trauma sama yang kemaren" bahkan mungkin "Kamu udah aku anggep kaya kakak aku sendiri". Sakit banget kan, Sob? Mimin juga pernah ngalamin hal yang sama soalnya. hehehe..

Tapi tenang Sob, belajar dari pengalaman sekarang mimin punya 5 kalimat sakti yang bisa Sobat Kepooo pakai untuk menyemangati diri sendiri dari patah hati akibat ditolak gebetan. Simak nih ya..

1. "Lo Pasti Nyesel Pernah Nolak Gue"
Semua cowok yang pernah ditolak sama gebetannya pasti punya niat yang besar untuk nunjukin ke doi kalo dia bisa dapetin hal lain selain si doi, misalnya lebih sukses, popularitas atau mungkin cewek yang jauh lebih cantik dari doi. Tujuannya sih ya gak jauh-jauh dari bales dendam aja gitu.. Dan niat buat ngelakuin itu semua dateng dari satu kalimat sakti yang sering diucapin ke diri sendiri, "Lo pasti nyesel pernah nolak gue"

2. "Cewe Kaya Lo Mah Bisa Gue Dapetin Lebih dari Sepuluh, Yaelah"
Walaupun kesannya agak sedikit sombong, tapi kalimat ini efektif buat ngebangkitin gairah yang sempet ilang waktu Sobat Kepooo denger kalimat penolakan cewek. Sombong itu gak selalu berkonotasi negatif ko Sob, kaya wejangan dari salah satu youtuber Indonesia yang bilang “Gapapa jelek, yang penting sombong. Sombong aja dulu, urusan jelek atau engga mah tergantung perspektif orang". Ya gak Sob?
Jadi kalo lo ditolak jangan langsung down gitu aja, coba ngedumel dalem hati "Cewek kaya lo mah bisa gue dapetin lebih dari 10, yaelah..". Dijamin ampuh buat bikin lo selamet dari patah hati..

3. "Ya Mungkin Gue Yang Terlalu High Class Buat Dia"
Biasanya alesan real cewek nolak cowo adalah karena si cowok bukan tipe yang diinginkan oleh si cewek tersebut, ini mungkin udah jadi rahasia umum dari persoalan cinta, Sob. Jadi apa salahnya kalo lo nyemangatin diri sendiri dengan merasa kalo lo jauh lebih tinggi dari selera si doi yang udah nolak lo mentah-mentah. Kalo lain kali lo ditolak gebetan lo lagi, anggep aja "Ya mungkin gue yang terlalu high class buat doi"

4. "Lo Gak Akan Pernah Bisa Nemuin Cowo Kaya Gue Lagi"
Bukan cuma cewek yang harus yakin waktu ngambil keputusan mau nolak cowok, cowok juga harus siap pergi waktu denger kalimat penolakan cewek apalagi kalo kalimat yang dipake doi buat nolak lo "Kamu terlalu baik buat aku" itu udah pasti gak masuk logika dan bikin kesel banget. Jadi seenggaknya lo jangan pernah ngerasa kecewa sama penolakan doi, makanya lo harus siap dengan kalimat "Lo gak akan pernah bisa nemuin cowo kaya gue lagi" dalem diri lo sob.

5. "Lo Boleh Jadian Sama Cowo Lain, Tapi Gue Bakal Buat Lo Berakhir Satu Pelaminan Sama Gue"
Yang terakhir ini mungkin kalimat sakti paling sering digunakan Sobat Kepooo biar gak patah hati waktu ditolak doi, karena memang meyakinkan diri sendiri bahwa kita masih punya kesempatan di lain waktu adalah poin penting untuk nyelamatin diri dari patah hati yang hebat. So, jadi percaya aja bahwa penolakan hari ini gak menggambarkan ujung kisah asmara lo sama doi. Sering-sering aja ucapin "Lo boleh jadian sama cowo lain, tapi gue bakal buat lo berakhir satu pelaminan sama gue" ke diri lo sendiri, biar lo gak jadi patah hati tapi lebih semangat buat dapetin doi. Cadaaasss..

Itu tadi 5 kalimat ampuh untuk nyemangatin diri sendiri dari patah hati saat ditolak gebetan dari Mimin. Semoga tidak ada lagi korban-korban penolakan yang berakhir patah hati untuk kedepannya ya, Sob. (WF)

Kalau mau nambahin kalimat lainnya sesuai pengalaman Sobat, ketik di kolom Komen yaks.

picture source:ikhsanicus

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe