Kepoooin Nih

Wednesday, March 29, 2017

Tips Cepat Move On dari Mantan

Abis putus cinta tuh rasanya emang gak enak ya, Sob. Apalagi kalau kita sudah cinta mati sama dia dan apa-apa selalu bareng. Jalan bareng.. main PES bareng.. ngupil bareng.. Buat Sobat Kepooo yang abis putus cinta terus gagal move on n susah buat move on atau ngelupain si mantan, Mimin bakal kasih tips nya nih biar gampang move on.

1. Terima Kenyataan
Ya mau gimana lagi kalau sudah putus. Gak mungkin kan Sobat Kepooo demo di depan rumahnya terus bakar-bakar ban sepeda, berunjuk rasa sakit hati lo, Sob. Terima saja.. mungkin ini yang terbaik untuk kalian berdua.. mungkin Tuhan bakal ngasih jodoh yang lebih baik lagi.. dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali rasa yang ku tinggal mati.. T_T

2. Coba Untuk Lost Contact dan Jangan Stalking
Delcont kontak BBM, block Instagram, WhatsApp, Facebook dll. Karena dengan lost contact, Sobat Kepooo bakalan lebih mudah untuk move on. “Jam segini doi lagi ngapain ya? Biasanya sih lagi ngeronda sama Mang Kosim”. Kalau Sobat masih stalkingin sosmed doi terus, dijamin deh bakalan susah banget move on karena inget doi mulu.

3. Coba Membuka Hati Untuk Seseorang Yang Baru
Karena dengan hadirnya orang baru dalam kehidupan lo Sob, memori otak Sobat akan terisi oleh kenangan-kenangan baru dan secara otomatis mengubur kenangan yang lama. Ceileeeh mengubur, udah kaya mayat aja. Hahaha.. Tapi tips ini khusus yang sudah sedikit bisa move on. Yang masih berat move on tips ini jangan dilakuin dulu, Sob. Yang ada doi yang baru cuma jadi pelampiasan ngilangin rasa sakit hati Sobat saja, tapi gak cinta sama doi yang baru. Kan kesian anak orang di FriendZoneIn. Uluh-uluh..

4. Lakukan Aktivitas Tambahan
Yang bisa bikin Sobat Kepooo jadi super sibuk, akhirnya jadi gak sempet untuk mikirin si mantan. Contohnya open order jadi tukang galih kuburan.. Dijamin deh gak bakal keinget mantan terus. Yang ada rasanya ingin cepet nguburin mantan. Eh salah, nguburuin hati yang retak maksudnya. hehehe..

5. Jangan Sampai Kena "The Power of Di Apa Kabar-in Mantan"
Teks chatnya sih biasa aja, cuma 'Kamu apa kabar?' Tapi powernya ituloh yang kuat. Makanya Sobat Kepooo jangan sampe kena The Power of Di Apa Kabar-in Mantan. Bales aja dan pura-pura nomer HP sudah dimiliki orang lain, “Maaf ini siapa ya? Paijo gak kenal nomer ini”

Itu tips cara untuk move on dengan cepat dari Mimin. Semoga Sobat cepet bisa lupain si doi ya. Kalau Sobat punya tambahan tips lain, komen di bawah yaps. (ADM)

picture source: pixabay

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe