Kepoooin Nih

Wednesday, March 22, 2017

Tips Ngeles Ketika Ketek Basah


Kenapa mimin mau berbagi tips ini? Karena mimin kasian aja gitu liat Sobat yang udah dandan cantik, tapi kegep keteknya basah. Misalnya kejadian ini kamu alami di dalem angkutan umum seperti angkot. Ketika Sobat kegep dan dibully oleh orang "Mbak, itu keteknya basah"

1. Bersikap Cuek
Langsung turun dari angkot, buka pintu depan. Duduk deh disamping supir. hahaha.. Ya emang sih sama aja bohong. Tapi seenggaknya cuma supirnya doang yang lihat ketek Sobat basah dan masih kena aroma ketek yang basah itu. Lumayan lah, mengurangi pencemaran udara yang tidak sedap.

2. Percaya Diri dan Buat Seolah itu Memang Ciri Khas Kamu
Tentunya disertai alasan yang kuat, misalnya: "Habis olahraga, habis lari-lari ngejar copet atau habis jadi kuli panggul di pasar" Hahaha.. Yang penting ketek kamu basahnya jelas, ada alasannya. Iya kan? Hehe..

3. Pura-pura Kalau yang Basah itu Bukan Keringat dari Ketek
Gunakan alasan yang religius, supaya orang bisa segan dan melupakan tuduhan tersebut
"Mbak itu keteknya basah"
"Astaghfirullah... Ini air wudhu..”
DHUAAARR, se isi angkot bakal kaget dan heran, kenapa air wudhunya bisa sampe kesitu-situ. Hahaha..

Itu tips dari mimin buat Sobat yang keteknya sering basah. Kalau mau nambahin tips, isi di kolom komentar ya, Sob. (ADM)

picture source: sukaketi

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe