Kepoooin Nih

Saturday, March 25, 2017

Kaskuser Regional Banten Kulon Berbagi Nasi untuk Kaum Dhuafa

Kaskuser Regional Banten Kulon mengadakan program amal berbagi nasi untuk kaum dhuafa di sekitar pusat Kota Cilegon, Banten pada Sabtu (25/3) sore. Agenda sosial rutin bulanan pecinta Kaskus ini membagikan puluhan bungkus makanan siap saji.

“Hari ini nasi yang kita bagikan sejumlah 40 bungkus nasi beserta lauk pauknya yang berasal dari sumbangan member komunitas dan donatur yang mengikhlaskan rizkinya untuk berpartisipasi dalam agenda rutin ini,” ujar Aditya Firmanto, Pengurus Kaskuser Regional Banten Kulon kepada Kepooo.
Kegitan ini dilakukan secara on the road mengitari sejumlah daerah di Kota Cilegon dari PCI (Pondok Cilegon Indah) hingga Pagebangan. Sejumlah kaum dhuafa seperti pemulung, pengemis dan tuna wisma terlihat sumringah menerima bantuan nasi bungkus ini.

Enam anggota komunitas yang baru lahir tahun ini antusias mengikuti acara amal ini. Aditya menambahkan, agenda ini akan terus diadakan setiap bulannya dan menerima donator dengan menghubungi akun LINEnya adityafirmanto. Aksi sosial yang sangat patut kita dukung dan tiru nih, Sob. (SB)

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe