Kepoooin Nih

Tuesday, March 21, 2017

6 Cara PDKT Sama Cewek Tomboy

Style cewek kekinian bukan cuma feminin ya, Sob, banyak juga yang tomboy. Ini juga membuat para cowok banyak yang suka dengan cewek tomboy. Butuh trik khusus menaklukan si cewek tomboy. Mimin bakal kasih tips gimana caranya Sobat Kepooo mudah PDKT sama cewek tomboy.

1. Jangan Ujug-ujug Mencolok Care
Sudah pasti doi bakal mengira lo lagi PDKTin dia, apalagi baru kenalan. Karena banyak tipe kepribadian cewek tomboy yang tidak terbiasa diperhatiin lebih oleh cowok yang biasa dengan mudah memberi perhatian untuk cewek feminin. Yang ada si doi malah menolak mentah-mentah dan cepat menjauhi Sobat.
Berikan perhatian yang sewajarnya. “Temenin gue makan di warteg yuk, gue laper nih”. Itu bentuk perhatian dia supaya tidak telat makan. Sambil makan, bisa ngobrol sewajarnya jangan menjurus ke obrolan soal hati Sobat.

2. Sahabatan Saja Dulu dan Buat Doi Nyaman
Dengan sahabatan atau pertemanan, sudah pasti si doi ga bakal ngira Sobat lagi PDKTin doi. Perlakukan si doi seperti sahabat yang selalu siap ada di samping apalagi sedang dibutuhin, Sob. Buat doi nyaman. “ngePES yuk. Kalau gue kalah, lo gue traktir di warteg selama 1000x bulan purnama”. Tapi jangan sampe Sobat ngelarang-larang doi jika mau jalan sama teman-teman cewek atau cowoknya. Posesif pada proses PDKT bisa menghancurkan semuanya.

3. Jangan Romantis
Banyak cewek yang tipenya terlalu tomboy, tidak suka diperlakukan romantis. Contohnya tiba-tiba ngajak si doi naik kapal laut terus bergaya ala film Titanic meluk doi dari belakang gitu.. haha.. Ajak ke tempat yang si doi hobi. “Nonton bola di kampung sebelah yuk”. Jangan juga Sobat ngasih bunga berbuket-buket ke doi saat valentine. Nanti doi ngira Sobat mau naburin kembang di makamnya lagi. FATAL! haha..

4. Cari Tau Si Doi Mau Pacaran atau Gak
Curhat-curhatan boleh.. Dari curhat itu Sobat bisa tau kalau si doi sedang posisi mau pacaran atau gak. Jangan terlalu cepat curhat soal isi hati ke doi, Sob. Pancing saja.. “Eh, Mang Dadang penjual siomay depan komplek ganteng ya. Mau ga gue comblangin lo sama dia?”. Gak semua cewek tomboy ga mau pacaran lho ya, banyak juga yang suka bergaya cewek tomboy padahal aslinya feminin beud seperti umumnya. Tampang Rambo, hati Hello Kity gitu. haha..

5. Sobat Dibutuhin Sama Doi Gak Sih?
Setelah tips di atas sudah Sobat jalanin semua, pasti Sobat sudah deket dan buat dia nyaman dong sama doi. Maen dan curhat bareng.. Ya.. meskipun Sobat masih dianggap sebagai sahabat atau teman sih, karena doi gak ngira Sobat lagi PDKTin dia. Gak ada salahnya Sobat ngetes apakah doi bener-bener dibutuhi sama lo, Sob. Trik yang paling mudah sih pura-pura lost contact beberapa hari. Bisa dilihat doi nyariin Sobat atau ga. Apalagi kalau si doi sampe nyamperin Sobat ke rumah, itu tanda PDKT hampir berhasil. Eits, tapi jangan baper dulu, karena bisa aja doi care karena sudah dianggap sahabat. Nasip.. hehe..

6. Ulur.. Tahan.. Sabar..
Yang pasti naklukin hati cewek tomboy ga semudah naklukin anak kucing ya, Sob. hehe.. Butuh kesabaran ekstra sehingga bener-bener Sobat udah yakin waktu yang tepat untuk nembak dia. Pas nembak jangan kasih bunga, kasih aja barbel. Namanya juga targetnya cewek tomboy, anti mainstream. Terus puterin deh tu backsoundnya Zigas - Sahabat Jadi Cinta. hehe..

Sobat Kepooo punya tips lain sesuai dengan pengalaman? Tambahkan di kolom komentar ya. (SB)

picture source: diva on duty

No comments:

Post a Comment

Komen di sini yuk, Sob..

KEPOOO.ID

Situsnya anak muda yang memiliki tagline Yang Muda Yang Harus Tau. Mimin bakal nemenin Sobat semua setiap harinya dengan artikel, video dan konten lainnya khas anak muda kekinian yang pastinya ap-tu-det dan ngeHITZ bingits..

Like Facebook

Subscribe